Minggu, 19 Februari 2012

ARTI WARNA PINK

Mawar merah muda adalah salah satu mawar tertua yang kita kenal dan memiliki sejarah yang kaya yang tanggal kembali ke beberapa potongan awal seni visual. Dalam Talmud, tertulis bahwa mawar pink bunga-bunga mekar hanya diperbolehkan di Yerusalem, dengan demikian, mereka datang untuk dihubungkan dengan surga. Mawar merah muda adalah spesies dominan mawar liar dan bunga-bunga pertama yang berkembang menjadi bentuk masa kini mereka. Ketika mawar pertama kali dibudidayakan di abad ke-18 untuk penggunaan komersial, kebanyakan dari mereka ada dalam nuansa pink - dari pucat, hampir putih ke merah dalam.

Dengan perkembangan teknik hibridisasi dan penemuan spesies baru naik, petani bunga memperkenalkan nuansa pink baru kepada publik. Pada sekitar waktu ini, mawar juga diimbuhi dengan kemampuan untuk mekar semua sepanjang tahun - suatu perkembangan yang signifikan sejak taman mawar hanya mekar sekali setahun. Sebagai nuansa lebih dan spesies berevolusi, masing-masing mulai memiliki arti sendiri, dan arti dari mawar merah muda menjadi bahkan lebih halus.

Hari ini, mawar merah muda yang dikenal sebagai simbol untuk cinta dan syukur. Bunga-bunga merah muda juga membawa nada dari keanggunan, elegan, manis, dan romantisme puitis. Karena mawar merah muda lebih menonjol dari lainnya berbagai taman mawar, menjadi sangat terkait dengan sentimen positif. Berbagai nuansa merah muda juga membawa makna mereka sendiri. Mawar merah muda melambangkan kekaguman, kelembutan, dan dapat digunakan untuk membawa pesan-pesan simpati. Fuchsia-kencang mawar dapat berarti penghargaan dan rasa terima kasih dan secara tradisional digunakan untuk mengekspresikan terima kasih. Sebagai kehadiran dekoratif di sudut ruangan, aroma, warna, dan bentuk buket mawar pink dapat membuat segalanya tampak kecil dan kumuh dibandingkan.

Karena banyak cara di mana mereka dapat digunakan untuk mengekspresikan berbagai macam arti dan emosi, merah muda adalah warna yang meningkat paling populer, kedua hanya untuk merah. Pentingnya simbolis serta penampilan yang halus dan aroma manis terkait untuk semua mawar yang ditelusuri kembali ke tertua bunga - pink mawar. Meskipun banyak yang telah berubah tentang hal ini sepanjang sejarah, mawar merah muda telah mengadakan tempat, konsisten menonjol dalam dunia bunga. Hari ini, mawar merah muda memiliki posisi yang unik yang mewakili perbaikan dan keanggunan saat berkomunikasi kekaguman dan terima kasih. Setiap penerima buket mawar merah muda tidak hanya akan terkejut dengan kecantikan mereka, orang yang pasti untuk merasa istimewa dan dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar